Selasa, 12 Juni 2012

Kendaraan Hias RAPI

Kendaran Hias RAPI

Ribuan masyarakat Bandar Lampung dan masyarakat dari luar kota  memadati  jalan yang dilalui arak-arakan Pawai kendaraan hias dalam rangka memperingati HUT. RI ke 67 tahun 2012. Acara diikuti 60 peserta terdiri dari 14 Kabupaten/Kota, Satker, BUMN/BUMD, perusahaan swasta, Organisasi Sosial dengan thema Melalui Kendaraan hias tahun 2012 dan Semangat HUT. RI kita kembangkan kebudayaan yang ada di Lampung (Heritage Of Lampung). Pawai kendaraan hias dibuka Wakil Gubernur Lampung Ir. MS. Joko Umar Said, MM, dalam sambutannya mengatakan bahwa selain untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, pawai kendaraan hias juga untuk menunjukan kepada masyarakat keberhasilan yang telah dilaksanakan Pemerintah serta Satker di jajarannya.


Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Provinsi Lampung juga mengikuti acara Pameran Kendaraan hias dengan mengikuti 3 buah kendaraan operasional Satgaskom dengan 10 personil serta 20 kendaraan roda dua dari Tim RAPI Riders.

Dalam sinopsis tentang Organisasi RAPI yang disampaikan Ketua RAPI H. Riza Fachrial  (JZ 08 AFT) kepada Panitia penyelenggara, bahwa RAPI tampil pada pawai ini adalah sebagai wujud partisipasi dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 67 tahun 2012, sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat tentang keberadaan RAPI yang saat ini masih tetap eksis dengan kegiatannya yaitu memberikan bantuan komunikasi kepada masyarakat dan mendukung program Pemerintah khususnya dalam bidang penanggulangan bencana alam, non alam maupun masalah sosial lainnya dengan menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan serta kerukunan warga masyarakat sesuai dengan Motto RAPI. 

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar