Selasa, 12 Juni 2012

Bupati Lam-Sel Tutup TMMD 88

BUPATI LAMPUNG SELATAN MENUTUP TMMD KE 88

Selasa, 12 Juni 2012 bertempat di Lapangan Kompleks PTPN 7 Unit Usaha Kedaton pada  jam 09.00 Wib Bupati Lampung Selatan Rico Menoza SZP selaku Inspektur Upacara menutup TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 88 Kabupaten Lampung Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Lampung Selatan, Forkopimda Kabupaten Lampung Selatan, Pejabat Provinsi, Manajer dan jajaran PTPN 7 UU Kedaton, Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) dan Satgaskom RAPI Provinsi Lampung.
Peserta upacara pada penutupan yaitu anggota TNI, Kepolisian, Tokoh Masyarakat dan siswa SD, SMP dari Kecamatan Tanjung Bintang.
Pada acara tersebut didahului dengan laporan penyelenggara dari Kodim Lampung Selatan, dilanjutkan dengan sambutan dan penutupan secara resmi TMMD ke 88 Kabupaten Lampung Selatan oleh Bupati.
Pada kesempatan yang sama setelah penutupan jajaran Pengurus RAPI Provinsi Lampung  melakukan sosialisasi / dialog dengan Camat Tanjung Bintang dan Manajer PTPN 7 UU Kedaton dengan menyampaikan tentang setiap pengguna Radio Komunikasi harus memiliki izin dari Kementerian Komunikasi dan Informatika  RI, cq Dirjen Potel. Tanggapan dari kedua Pejabat tersebut akan menindaklanjuti untuk melakukan pembinaan yang ada diwilayahnya sesuai dengan kewenangannya masing-masing. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar